Ingin Menambah Penghasilan Anda?

Banyak hal yang menyebabkan kita membutuhkan tambahan penghasilan. Dan membuka usaha sendiri selalu menjadi pilihan untuk mendapatkannya. Oleh karena itu sangat banyak pelanggan yang ingin memulai bisnis dari rumah. Dimulai dengan usaha kecil-kecilan dan terus berkembang sampai dapat menggantikan penghasilan sebagai pegawai.

Ok, saya ingin memulai usaha sendiri. Usaha apa yang bisa saya lakukan? Itulah yang pertama dipikirkan. Usaha apa saja bagus, asalkan anda mau berkomitmen melaksanakannya sampai selesai. Kenapa harus memilih berbisnis alat listrik?


Pertama, alat listrik adalah barang yang selalu dibutuhkan. Seperti keita ketahui, di zaman modern ini hampir semua sarana pendukung kegiatan kita sehari-hari menggunakan listrik. Mulai dari lampu, komputer, hp dan lain sebagainya. Untuk itu alat listrik selalu mendapatkan permintaan.


Kedua, alat listrik tidak mengenal trend seperti hal nya bisnis fashion, jadi umur jual suatu produk rata-rata cukup lama. Anda tidak perlu mengadakan obral secara rutin kecuali itu ada dalam program marketing anda.


Selain itu alat listrik juga bukan barang yang mudah basi seperti makanan. Jadi  beberapa memilih untuk memulai usaha alat listrik. Tetapi alat listrik sangat banyak macamnya dan kami tidak tahu mau mulai dari mana. Itulah pertanyaan paling umum ketika anda memulai bisnis ini.




Sebelumnya kami sudah membuat blog Jagalan yang sangat diminati banyak orang. Berisi informasi lengkap mengenai barang-barang yang bisa dijual jika anda memulai bisnis ini.


Siapa saja yang mebutuhkan ebook ini?
Pebisnis yang baru mulai bisnis alat listrik dan ingin segera membuka usahanya.


Apa saja yang saya dapatkan dari ebook ini?
Petunjuk memulai bisnis alat listrik dan rangkuman dari blog Jagalan
Bonus berupa contoh daftar belanja dan kumpulan gambar alat listrik yang dapat dicetak dan dipelajari kapan saja jika anda ingin segera memulai bisnis alat listrik.



Dan tentunya kami akan memberikan hadiah khusus untuk pembeli pertama, karena itu berarti anda ingin segera memulai usaha ini.


Bonus untuk 1 pembeli pertama


Anda akan mendapatkan sebuah blog 1 halaman yang berisikan informasi mengenai toko anda. Alamat, nomer telepon, dan merk-merk barang yang anda jual. Jadi anda dapat langsung memulai bisnis anda secara online. Tanpa harus belajar ini itu lagi, usaha offline anda langsung dapat dipromosikan secara online.

Contoh blog dapat dilihat di sini


Berapa harga Ebook ini?
Ebook ini dijual dengan harga Rp 300.000,-
Mahal?
Tidak juga, mengingat banyaknya waktu yang dapat anda hemat dengan membaca ebook ini. Dalam masa promosi ini, ebook ini dijual seharga

Rp 300.000,-
Rp 150.000,-

Harga dapat berubah sewaktu-waktu, jadi dapatkan segera!

Bagaimana cara pemesanannya?
Email ke tokolistrik@gmail.com untuk memesan. Anda akan mendapat email balasan dari kami berisikan detil pembayaran yang perlu anda lakukan.
Setelah semuanya beres, ebook akan dikirim ke anda via email ke email yang anda inginkan. Cepat dan praktis!

Pembeli pertama ditentukan dari transfer bank yang pertama.